Jadwal Semifinal Liga Champions : Pertandingan Dini Hari PSG vs Dortmund

 




Informasi ini berkaitan dengan jadwal pertandingan semifinal Liga Champions. Paris Saint-Germain akan bermain melawan Borussia Dortmund di leg kedua, yang akan berlangsung pada Rabu (8/5) dini hari waktu Indonesia.

Musim Liga Champions semakin dekat ke babak final. Tim mana yang akan maju ke final di Wembley pada tanggal 1 Juni mendatang akan ditentukan oleh dua pertandingan tersisa di babak semifinal.

Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Bayern Munich adalah tim yang tersisa di babak semifinal. Leg pertama berakhir dengan Dortmund menang 1-0 atas PSG. Di sisi lain, Bayern Munich bermain imbang 2-2 dengan Madrid.

Berdasarkan jadwal leg kedua semifinal Liga Champions, pertandingan antara PSG dan Dortmund akan dimainkan terlebih dahulu pada hari Rabu, 8/5. hari ini di Indonesia Barat. Setelah tertinggal dalam agregat, PSG akan berusaha membalikkan keadaan dalam pertandingan ini.

Pada leg pertama, PSG kalah tipis 0-1 dari Dortmund. Niclas Füllkrug mencetak satu-satunya gol pertandingan.

Sehari kemudian, Real Madrid akan menyambut Bayern Munich. Pada leg pertama, Real Madrid pulang dengan hasil imbang dari markas The Bavarians.

Setelah pertandingan semifinal leg kedua ini berakhir, final Liga Champions akan segera terjadi. Puncak akan diadakan di Wembley, London, pada tanggal 1 Juni 2024. 


Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions:

  • Rabu, 8 Mei 2024, pukul 02:00 : (PSG) Paris Saint-Germain VS Borussia Dortmund pada hari
  • Kamis, 5 September 2024, jam 02:00 dini hari: Real Madrid VS Bayern Munich

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar


Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.